0
Home  ›  iPhone

Cara Cek iPhone 7 Asli ( original ) dan Palsu dengan Mudah dan Cepat

Cara Cek iPhone 7 Asli dan Palsu,Dilaunching akhir Tahun 2016. iPhone 7 mengeluarkan 2 varian yaitu dengan ada iPhone 7 dan iPhone 7 plus. Tentu dengan harga yang masih terbilang sangat tinggi. iPhone juga dikenal mempunyai sistem operasi yang stabil waktu dipakai oleh pengemari iPhone. Bahkan dulu juga iPhone pernah diklaim sebagai smartphone yang bisa dipakai tanpa ada lemot atau bahasa sekarangnya disebut ngelag.

iPhone 7 dan iPhone 7 plus adalah smartphone Apple generasi ke tujuh yang diproduksi untuk menyasar kalangan hight-end yang menyukai kamera yang tangguh. Smartphone pintar ini dibekali Dual Kamera utama yang berlensa 12 MP dan ditambah kamera depan 7 MP.


Meski masih tergolong baru, ternyata tiruan dari iPhone 7 dan iPhone 7 plus ini sudah bermunculan. Tentu hal ini membuat anda merasa was-was ketika akan membeli iPhone 7 ataupun iPhone 7 plus yang bukan dari Apple Authorised Reseller. Alih-alih dapat iPhone 7 dan iPhone 7 plus dengan harga cukup murah, takutnya malah dapat iPhone 7 dan iPhone 7 plus replika. Nah sekarang saya ingin bagikan sedikit informasi kepada anda semua, bagaimana sih cara membedakan iPhone 7 plus dan iphone 7 asli ( original ) dan palsu?

1. iPhone Memakai App Store Bukannya Google Play Store

Smartphone keren dan pintar buatan Apple ini yaitu iPhone tidaklah memakai Google Playstore akan tapi memakai App Store didalamnya, tentunya aplikasi di dalam App Store lebih keren dan banyak aplikasi yang terdapat disana. Sebaiknya anda check terlebih dahulu untuk hal ini saat membeli iPhone 7, 7 Plus.

2. Harga iPhone Yang Sewajarnya Saja

Jadi gini loh, kalau kamu ingin beli iPhone 7, 7 Plus dan ada yang menawarkan barang tersebut dengan harga yang murah meriah, jauh di harga pasaran pada umumnya sebaiknya anda pikirkan terlebih dahulu untuk membelinya, dan kalau memang bisa di cek cek dahulu. Karena setau saya kalau memang barang branded itu ya pasti mahal harganya karena sesuai dengan produk yang mereka pasarkan dan desain spesifikasinya dan harganya bisa kalian cek dibawah

Kapasitas 32 GB, Harga iPhone 7 US$649 atau Rp 8,5 jutaan dan harga iPhone 7 Plus US$769 atau Rp 10 jutaan

Kapasitas 128 GB, Harga iPhone 7 US$749 atau Rp 9,8 jutaan dan harga iPhone 7 Plus US$869 atau Rp 11,4 jutaan

Kapasitas 256 GB, Harga iPhone 7 US$849 atau Rp 11 jutaan dan harga iPhone 7 Plus US$969 atau Rp 12,7 jutaan

Sudah tau kan anda harga aslinya? Kalau pun lebih murah, pastinya nggak bakal terpaut jauh dari harga aslinya. Kecuali jika iPhone 7 tersebut adalah palsu.

3. Perhatikan Sistem OS nya 

Untuk hal ini, aslinya iPhone 7, 7 Plus juga bisa diketahui loh. Coba anda periksa terlebih dahulu di bagian sistem pengoperasiannya. Sebagai produk Apple yang dilang sudah branded tentunya memakai sistem pengoperasiannya yaitu sistem IOS. Dan kalau untuk iPhone yang palsu atau KW rata-rata sistem pengoperasiannya yaitu menggunakani Android, karena itu sangatlah mudah untuk di tiru. 

Sehingga kadang iPhone palsu atau KW bisa mirip sekali dengan tampilan IOS.Kalau anda binggung ngecek nya bisa masuk ke menu Setting lalu anda periksa sistem pengoperasiannya. iPhone 7 Plus asli menggunakan iOS  10 yang bisa anda update ke 10.1. Biasanya, produk iPhone 7 Plus supercopy memakai versi Android yang dimodifikasi mirip seperti iOS.

4. Cek Garansi iPhone Melalui Website

Sebelum anda membeli iPhone 7 dan iPhone 7 plus, sebaiknya lihat terlebih dahulu nomor IMEI yang tertera pada dus tersebut. Lalu kemudian anda lakukan pengecekan melalui website resmi Apple dan masukkan nomor IMEI tersebut. Dan jika muncul keterangan iPhone 7, dapat dipastikan iPhone tersebut asli. Jika tidak bisa atau tidak muncul, berarti iPhone itu dipastikan palsu.

5. iPhone Tidak Pernah Menggunakan Memori Eksternal

Kalau anda membeli iPhone 7, 7 Plus tapi menggunakan memori eksternalnya, berarti iPhone 7 itu adalah barang tiruan atau palsu. Dan sejak kapan iPhone punya slot memory card MicroSD? karna sampai saat ini iPhone tidak pernah menggunakan memori eksternal, atau space untuk memori eksternal. Oh iya . Kemungkinan smartphone tiruan iPhone 7, 7 Plus menggunakan memori internal 8/16 GB.

Nah, jangan sampai anda tertipu hanya karena anda tidak memeriksa kelengkapan smartphone yang akan anda beli, maka dari itu untuk membedakan smartphon iPhone yang asli dan palsu ialah dengan mengecek kelengkapan smartphone iPhone seperti headset, charger, garansi, dan buku paduan. Jika ada maka itu iPhone asli dan jika tidak ada maka bisa dipastikan jika itu smartphone jadi-jadian atau palsu atau replika atau KW :D
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS