0
Home  ›  Android

Cara Terbaru Mendapatkan Freya di Mobile Legends

Cara Terbaru Mendapatkan Freya di Mobile Legends 2017, Dengan trending yang semakin memanas, game yang bernama mobile legends kini tengah banyak peminatnya. Tidak heran jika hari demi hari para pecinta game MOBA berdatangan untuk mendownload kemudian memainkan game Mobile Legends: Bang bang (MLBB). Telah kamu ketahui bahwa hero yang terdapat di MLBB sangat banyak sekali, mulai dari hero Moskov, Johnson, dan sebagainya.

Hero-hero tersebut bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Battle Point, dimana point itu bisa kamu dapatkan dengan melakukan pertempuran sebanyak mungkin. Khususnya pada Mode Ranking Game, dikarenakan point yang di tawarkan sangat banyak sekali.



Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan hero di Mobile Legends dengan membeli Diamonds (Top Up). Nah, uniknya jika kamu menggunakan Diamond untuk membeli hero. Maka dapatkan dipastikan beragam skin menarik dan elegan akan kamu dapatkan.

Berbicara tentang membeli hero pada Mobile Legends, pada kali ini saya ingin berbagi tentang Cara Mendapatkan Freya di Mobile Legends yang mudah serta cepat.

Perlu kamu ketahui bahwa Freya merupakan hero tipe Valkiry yang memiliki skill mumpuni. Pasalnya antara offence dan defend yang dimilikinya lumayan kuat. Tidak heran jika Hero Freya banyak di cari serta di sukai oleh kalangan pecinta Mobile Legends. Sehingga untuk mendapatkannya lumayan sulit.

Lantas, bagaimana Cara Mendapatkan Freya di Mobile Legends? Jawabannya adalah cukup mudah. Kamu hanya tinggal melakukan TOP UP via pulsa yang ada di HP kamu. Lakukan langkahnya sebagai berikut.
  • Pertama sediakan pulsa minimal Rp. 20.000,-
  • Kemudian masuk ke Mobile Legends kamu
  • Klik tombol + (Plus) pada icon Diamonds
  • Klik Diamond yang memiliki harga Rp. 15.000,-
  • Tunggu serta ikuti langkah yang disediakan oleh Server untuk melakukan TOP UP via pulsa guna membeli diamonds seharga Rp. 15.000,-
  • Lakukan langkah demi langkah, sehingga kamu akan mendapatkan SMS notifikasi dari Server Google Play
  • Kemudian kembali ke Mobile Legends kamu, dan cek list hero kamu. Maka secara otomatis Hero Freya sudah ada dan bisa digunakan kapanpun.
Baca Juga : Game Memancing Ikan Di android Terbaru dan Ringan: Seru

Nah, demikianlah ulasan tentang cara mendapatkan Freya di Mobile Legends. Jadi kamu jangan bingung lagi dan bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan hero Freya. Selamat bermain ya dan terimakasih
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS