Terbaru! Kode Paket Internet Simpati 3G Termurah

Terbaru! Kode Paket Internet Simpati 3G Termurah 2017, Telkomsel kembali meluncurkan promo paket internet murah di bulan Juni 2017 ini. Setelah beberapa waktu beberapa paket internet murah hilang seperti paket super kuota, paket super rame, kini ada beberapa muncul paket internet murah yang baru. Salah satu yang banyak dishare adalah paket internet murah 3G untuk simpati. Paket internet murah Simpati terbaru ini memang relatif terjangkau jika dibandingkan dengan tarif internet reguler Telkomsel yang lainnya.

Meskipun jika dibandingkan dengan paket internet super rame atau super kuota masih lebih mahal. Tapi tidak apalah karena paket simpati murah ini bisa menjadi alternatif lain. Apalagi paket internet ini bisa untuk 3G serta 4G, makannya disebut sebagai paket internet 3G murah Simpati.



Paket ini sebenarnya merupakan paket internet Telkomsel Flash terbaru. Untuk mendapatkan atau membeli paket internet super murah ini, memang harus melalui kode rahasia. Jika diakses langsung dari *363# maka tidak akan muncul, oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara membeli paket internet Telkomsel Flash murah terbaru ini. Untuk lebih jelasnya silakan simak langkah-langkah berikut ini :

Terbaru! Kode Paket Internet Simpati 3G Termurah 2017
Untuk membeli paket internet murah 3G Simpati ini kita harus mengakses kode rahasia adalah *363*834#. Setelah itu akan muncul paket 2,5 GB yang akan berlaku selama 30 hari. Harga paket murah telkomsel flash 3G ini adalah hanya 35ribu (tergantung lokasi). Pembagian kuota yang didapat adalah 2,5 GB untuk 24 jam dan tambahan bonus kuota videomax sebesar 1 GB. Untuk cara daftar paket internet murah 3G ini silakan ikuti langkah berikut ;

  • Ketik kode paket internet Simpati murah di *363*834#
  • Setelah itu akan muncul detail info paket, coba perhatikan dulu apa benar paket tersebut murah, karena biasanya hasil berbeda beda setiap nomer.
  • Jika dirasa memang sangat murah, langsung balas 1. Beli
  • Akan dikonfirmasi lagi pembelian paket Telkomsel Flash murah terbaru ini, ketik lagi 1. Ya
  • Pastikan pulsa kamu cukup , kemudian akan ada balasam melalui SMS konfoirmasi ulang pembelian
  • Balas SMS tersebut dengan format Flash <spasi>Ya
  • Paket akan segera diproses serta langsung aktif.
Itulah kode paket internet simpati 3g murah terbaru yang bisa kamu coba. Meski tidak terlalu murah seperti paket super kuota tapi setidaknya bisa digunakan di semua jaringan.
Komentar