Cara Simple Mendapatkan Kuota Gratis Tri Terbaru 2017

Cara Simple Mendapatkan Kuota Gratis Tri Terbaru 2017, Kuota gratis dan internet gratis memang menjadi topik yang sangat ramai diperbincangkan. Mendengar kartu Tri pasti anda beranggapan bahwa kartu ini adalah kartu rakyat, saya jamin pasti semuanya akan bilang gitu, tapi perlu anda ketahui Three merupakan salah satu provider yang banyak dipakai dan kualitas jaringannya pun cukup mumpuni dibanding dengan provider indosat sekarang yang sering error.

Bukan hanya itu, tri memberikan layanan tarif paket internet yang sangat murah dibanding dengan rival lainnya. Dan untuk sekarang update 2017 tri selalu bagi-bagikan promo gratis setiap isi ulang minimal 5rb anda bisa berksempatan mendapat pulsa gratis untuk nelpon, pulsa hingga 50rb bahkan 100rb bisa anda menangkan.


Tri juga sekarang sudah memberikan paket internet gratis kepada para penggunanya terutama pengguna AlwaysOn yang menjadi kebanggaan 3 tri. Pasti diantara anda pengguna kartu Tri AlwaysOn ada yang belum tahu cara mendapatkan paket internet gratisnya yang bisa diambil secara cuma-cuma.


Sangat disayangkan jika anda tidak mengetahuinya, padahal kuota gratis ini besarnya sekitar 1024 MB atau setara dengan 1 GB dan bahkan hingga 10 GB. Lumayan bisa digunakan untuk chattingan selama 2-3 minggu atau bahkan 1 bulan.

Dikesempatan kali ini saya akan membagikan trik bagaimana cara mendapat kuota gratis di kartu 3 Tri di tahun 2017. Jangan ragu mencobanya karena triknya mudah banget tanpa harus menyambungkan aplikasi http injector, KPN atau bahkan pakai VPN Tunnel untuk bisa internet gratis.

Catatan : Trik ini 100% sudah saya buktikan sendiri kemarin pada tanggal 19 januari 2017 dan hasilnya work/terbukti di tahun 2017 ini.
Jika anda ingin mendapatkan kuota atau paket internet gratis dari 3 kalian hanya perlu mengikuti langkah demi langkah dibawah ini:

Cara Simple Mendapatkan Kuota Gratis Tri Terbaru 2017
Untuk bisa mendapatkan bonus kuota gratis Sim Card Tri ini anda perlu perdana baru atau yang lama juga bisa asal berlogo Tri AON, berlaku juga untuk kartu mantan Tri Aon atau yang pernah berlangganan Tri Aon.

Catatan: hanya kriteria kartu diatas yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kuota gratis tersebut.

Mengapa bisa mendapatkan Kuota secara gratis? Karena ini merupakan salah satu bug dari provider atau celah tersembunyi dari Kartu Tri, jadi tidak semua bisa mendapatkannya, lakukan terus saja jika SMS kita nanti tidak direspon.

Catatan: Bonus kuota gratis dari Tri ini hanya berlaku satu kali seumur hidup. Maksudnya adalah berlaku sekali untuk satu nomer 3 saja, jadi kalau anda ingin mendapatkan kuota internet gratis ini berkali kali anda harus siapkan perdana AON sebanyak mungkin selagi celah ini belum di perbaiki.


Berikut langkah-langkahnya:
  • Silahkan duduk dengan santai dan tenang
  • Oh iya, jangan lupa siapkan cemilan biar lebih enjoy
  • Buka kunci smartphone anda ( Bila di kunci )
  • Kemudian pergi ke menu pesan, dan buat pesan SMS baru
  • Lalu ketikan format SMS sebagai berikut ini: MAU PM1 dan kirim ke 234 untuk mendapatkan kuota gratis 1 GB.
  • Ketik MAU PM2 untuk kuota gratis 2 GB dan ketik MAU PM3 untuk kuota gratis 3 GB, sekarang bisa anda coba dari MAU PM1 hingga MAU PM10 soalnya temen saya sendiri pernah beruntung bisa dapet 10 GB.
  • Silakan dicoba saja semua 1-10, karena kadang yang work adalah 1GB tapi ada juga yang sukses mendapat kuota gratis hingga 10GB.
  • Kuota Internet gratis Tri ini hanya berlaku untuk jam 00.00 - 17.00 WIB.
  • selamat browsing dengan kuota gratis dari tri.
Nah, demikian cara terbaru mendapatkan paket kuota internet gratis tri tahun 2017 yang 100% sudah terbukti atau work, Untuk mengeceknya hanya ketik sms info data ke 234. Semoga bermanfaat.
Komentar